Profil Road Race, Felix Putra Mulya Jawara yang Punya Banyak Fans Perempuan

Didit Abdillah - Senin, 11 Desember 2023 | 21:10 WIB
DAB/MOTOR Plus
Felix Putra Mulya yang sedang jadi jawara dan punya banyak fans seluruh Indonesia.

MOTOR Plus-Online.com - Salah satu pembalap muda yang sedang naik daun, Felix Putra Mulya atau Felix PM kini sedang cukup tenar. 

Baik di dalam dan luar lintasan, Felix PM kini sedang berada di puncak karena pada tahun 2022 ia menjadi runner-up OnePrix kelas Rookie atau OP3. 

Tahun ini naik ke kelas Novice atau OP2 menjadi runner-up

Pun prestasinya ini membuatnya sering muncul di televisi, pemberitaan dan sosial media sampai pamornya naik. 

Hingga fans perempuan Felix PM pun semakin banyak, bahkan sampai datang ke sirkuit untuk bertemu langsung dengan pembalap 16 tahun itu. 

DAB/MOTOR Plus
Felix PM kala selfie dengan para penggemarnya sebelum podium.

"Ya bersyukur banyak fans, jadinya banyak yang dukung dan mendoakan, makanya saya selalu bikin janji untuk fans setiap habis balapan," ujar pemuda asal Bogor itu. 

Seperti pada saat final Motoprix di Sentul Karting (3/12) lalu ia berjanji kalau memenangkan balapan maka akan menerima selfie semua penggemarnya. 

Nazar atau janji itu dipenuhi sebelum Felix berselebrasi podium dan ia dinobatkan sebagai runner-up Kejurnas Motoprix 2023 kelas Novice. 

Lalu karena engagement sosial media yang sedang bagus membuatnya mendapatkan tawaran endorse dari beberapa produk. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular