Jelang Seri Terakhir Yamaha Sunday Race di Sirkuit Mandalika Persaingan Pembalap Nasional Makin Seru

Uje - Sabtu, 16 Desember 2023 | 11:15 WIB
Yamaha
Persaingan bakal makin panas di Yamaha Sunday Race seri terakhir

MOTOR Plus - online.com Seri terakhir gelaran bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) siap digelar di Mandalika International Circuit, Lombok Nusa Tenggara Barat, 16-17 Desember.

Pada seri sebelumnya yakni putaran pertama yang diselenggarakan 19-20 Agustus diikuti oleh 188 starter.

Kelas-kelas yang dilombakan dalam bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika adalah Superstock 1000 cc dan Superstock 600 cc. Selanjutnya R25 Pro, R25 Com Pro, R25 Com A dan R25 Com B.

Lalu ada R15 Pro, R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro, R15 Com A, R15 Com B dan R15 Com B Beginner.

Yang tidak kalah spesial, dua kelas supporting MX King 150 Open dan Aerox 155 Community.

"Menutup akhir tahun 2023, kami menyuguhkan seri terakhir bLU cRU Yamaha Sunday Race di sirkuit Mandalika. Dari hasil putaran ini akan ditentukan juara terbaik di kelas masing-masing baik di bagian pembalap profesional maupun komunitas," buka Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Keseruan persaingan yang ketat di kompetisi balapan ini bakal dinantikan semua pecinta bLU cRU, khususnya yang hadir di sirkuit Mandalika," tambahnya.

"Selain itu, aktivitas menarik lainnya di luar balapan juga dapat dinikmati sehingga memberikan pengalaman berbeda bersama Yamaha di momen istimewa akhir tahun 2023 ini. Yamaha Extremely Max Semakin di Depan, Full Gaspoll," ungkap Frengky.

Baca Juga: Hasil Balap Yamaha Sunday Race 2023 Sirkuit Mandalika, Galang Hendra Enggak Terbendung

 

Yamaha
Kelas R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro jadi ajang pembibitan rider berbakat tanah air

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular