Motor Listrik SMEV Mejeng di IIMS 2024, Modelnya Bisa Kustom Sesuai Selera

Didit Abdillah - Senin, 29 Januari 2024 | 10:45 WIB
DAB/MOTOR Plus
Motor listrik SMEV EM-1 bikinan lokal dari bengkel modifikasi Studio Motor siap ramaikan IIMS 2024.

MOTOR Plus-Online.com - Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 akan segera digelar di JIExpo Kemayoran (15-24/2024) mendatang. 

Banyak produk motor listrik baru yang akan meramaikan IIMS 2024, salah satunya SMEV atau Studio Motor Electriv Vehicle. 

Diperkenalkan pada Juli 2023 lalu di bengkel Studio Motor yang berada di Ciputat, Tangsel, SMEV memang mengusung konsep motor listrik yang berbeda. 

Bukan hanya sekadar membeli motor listrik jadi yang tinggal pakai, tetapi SMEV menjual motor listrik yang bisa dikustom sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pemiliknya. 

Ada dua tipe motor listrik yang diperkenalkan, SMEV EM-1 dan EM-T. 

Pada tipe SMEV EM-1, motor listrik ini bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. 

DAB/MOTOR Plus
Baterai motor listrik SMEV EM-1

"Jadi kita bikin konsep motor yang memang selama pembuatannya itu melibatkan konsumen, baik dari segi desain, warna, dan kebiasannya mereka," ujar Donny Ariyanto selaku Founder SMEV

"Basisnya adalah SMEV EM-1, bisa dibikin dengan lampu kotak, lampu bulat, warnanya bisa disesuaikan keinginan, sampai jenis bannya, ukuran baterainya, dan modifikasinya," lanjutnya.

"Misalnya ini kita contoh ada yang bergaya anak skate, kita kasih tempat untuk papan skate board, kalau suka turing bisa kita pasangkan boks, lampu bisa dibikin kotak atau bulat," Donny menambahkan. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular