Advertorial

Tawarkan 5 Keunggulan Ini, Yamaha NMAX 155 Nyaman sebagai Kendaraan Sehari-hari

Sheila Respati - Jumat, 2 Februari 2024 | 16:12 WIB
DOK. Yamaha
Yamaha NMAX 155 buat berkendara sehari-hari lebih tenang.

Motorplus-Online.com – Pada awal 2023, Yamaha merilis All New Yamaha NMAX 155. Motor matik dari kategori Maxi tersebut ternyata menjadi favorit masyarakat, terutama untuk mobilisasi sehari-hari.

Pasalnya, pada versi baru Yamaha NMAX 155 tersebut, Yamaha menyematkan sejumlah fitur yang dapat mempermudah berkendara. Berikut adalah beberapa  fitur tersebut.

1. Smart Key System

Fitur Smart Key System adalah sistem penguncian kendaraan yang lebih modern dan canggih. Kunci motor tidak berupa anak kunci, melainkan berupa remote kecil. Memiliki fitur ini, Yamaha NMAX 155 dapat dikatakan sudah keyless.

Menariknya, kunci canggih ini juga dapat membantu pengendara yang kerap lupa posisi parkir. Pasalnya, Smart Key System memiliki teknologi Answer Back. Pengendara cukup memencet tombol pada kunci dan motor akan merespons dengan bunyi “bip” sekaligus menyalakan lampu sein.

2. Traction Control System

Keamanan pengendara juga terjamin, terlebih di musim hujan di mana genangan air banyak ditemui atau di jalan berpasir. Pasalnya, Yamaha NMAX 155 dilengkapi fitur Traction Control System (TCS) yang dapat mencegah ban selip.

TCS berfungsi menjaga stabilitas roda. Fitur ini juga didukung dengan Dual Channel Anti-Lock Braking System (ABS) yang membantu mengoptimalkan pengereman pada roda depan dan belakang. Saat rem mendadak, ban tidak akan selip dalam kondisi jalan basah atau berpasir.

3. Jok ganda dan pijakan kaki nyaman

Yamaha NMAX 155 menyuguhkan kenyamanan berkendara dengan desain jok berkontur ganda yang luas dan empuk. Berboncengan dengan jarak tempuh panjang pun jadi lebih nyaman.

Penulis : Sheila Respati
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA