Fabio Quartararo dan Alex Rins Sudah Duluan Launching Motor, Kok Bukan Motor MotoGP Yamaha M1?

Joni Lono Mulia - Senin, 5 Februari 2024 | 09:15 WIB
IG/Yamaha MotoGP
Alex Rins dan Fabio Quartararo sudah naik motor Yamaha baru, tapi bukan YZR-M1 melainkan Y16ZR atau MX-KIng kalau di Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Fabio Quartararo dan Alex Rins sudah lebih dulu membuka selubung motor Yamaha lebih awal dari jadwal launching seharusnya hari ini, (5/2/2024).

Eits ternyata Fabio Quartararao dan Alex Rins bukan memamerkan wujud motor MotoGP Yamaha YZR-M1 terbaru.

Duet pembalap Yamaha pabrikan itu membuka selubung motor bebek atau underbone special edition livery skuat Monster Energy Yamaha MotoGP.

Motor Yamaha Y16ZR yang dipasarkan di negeri Jiran Malaysia atau kalau di Indonesia dikenal dengan Yamaha MX-King.

Uniknya Yamaha Y16ZR special edition livery Monster Energy Yamaha MotoGP itu sudah mengusung angka 20 dan 42 yang merupakan line-up skuat MotoGP Yamaha pabrikan musim ini.

Tak sekadar membuka selubung motor Yamaha Y16ZR, Fabio Quartararo dan Alex Rins juga didaulat menjajal motor underbone 155 cc itu.

Jadi sebelum perhelatan launching skuat Monster Energy Yamaha MotoGP 2024 yang berlangsung hari ini, Senin (5/2/2024).

Pembalap MotoGP Fabio Quartararo dan Alex Rins lebih dulu ada kegiatan promosi dan meet and greet dengan fanatikan MotoGP di Malaysia.

Nah untuk presentasi skuat MotoGP Yamaha pabrikan tetap berlangsungya hari ini, Senin (5/2/2024) pukul 17:00 waktu Malaysia atau 16:00 WIB.

IG/Yamaha MotoGP
Alex Rins dan Fabio Quartararo duluan memperkenalkan motor underbone baru di Malaysia sebelum launching motor MotoGP Yamaha M1 hari ini, Senis (5/2/2024)

Baca Juga: Fakta Skuat Yamaha Pabrikan Tetap Paling Unik Di MotoGP 2024, Jangan Lewatkan Jadwal Launching

Penasarannya apakah liverynya identik sama dengan tampilan motor Yamaha Y16ZR special edition atau malah ada yang baru nih?

Biar tidak penasaran pantengin launching Monster Energy Yamaha MotoGP secara live streaming di LINK ini.

Jangan lupa untuk ikuti selalu info dan perkembangan MotoGP hanya di www.motorplus-online.com.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular