MotoGP

Live Streaming Launching Monster Energy Yamaha MotoGP 2024, Berubah Enggak Ya Livery-nya?

Joni Lono Mulia - Senin, 5 Februari 2024 | 09:45 WIB
IG/Yamaha MotoGP
Bikin penasaran launching Monster Enegy Yamaha MotoGP 2024 livery-nya baru atau tidak, saksikan live streaming-nya

MOTOR Plus-online.com - Skuat Monster Energy Yamaha MotoGP jadwalkan launching pasukan MotoGP 2024 hari ini, Senin (5/2/2024), apakah ada yang baru atau livery-nya sebelas dua belas dengan tahun lalu?

Hingga 5 skuat MotoGP 2024 yang sudah launching tercatat 1 skuat MotoGP yang livery-nya plek plek sama atau sebelas dua belas dengan tahun lalu, yaitu Gresini Racing Team MotoGP.

Praktis yang baru dari Gresini Racing Team MotoGP yang presentasi skuat MotoGP 2024 beberapa waktu lalu adalah bergabungnya Marc Marquez.

Sedangkan skuat MotoGP Ducati Lenovo Team berbeda tipis dengan livery tahun lalu, kemudian Pertamina Enduro VR46 Racing Team benar-benar fresh alias segar banget livery-nya ngejreng sekali.

Trackhouse MotoGP yang perdana di kelas premier MotoGP tahun ini mengusung livery motif bendera Amerika Serikat, The Stars and Stripes.

Tak ketinggalan Red Bull GasGas Factory Racing Tech3 berbeda dengan masuknya sponsor minuman energy asal Austria, Red Bull.

Bikin penasaran seperti apa nih penampakan launchingn skuat Monster Energy Yamaha MotoGP 2024 yang belangsung hari ini, Senin (5/2/2024) di Sepang.

Apakah bakal mengikuti Gresini Racing Team MotoGP yang livery-nya tidak berbeda.

Hanya saja perbedaannya adalah hadirnya wajah baru di skuat MotoGP Yamaha pabrikan, yaitu Alex Rins.

Baca Juga: Fabio Quartararo dan Alex Rins Sudah Duluan Launching Motor, Kok Bukan Motor MotoGP Yamaha M1?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular