Kronologi Pemotor Honda CBR250 Tabrak Polisi Saat Razia Knalpot Brong, Begini Endingnya

Ardhana Adwitiya - Rabu, 7 Februari 2024 | 21:30 WIB
TribunManado.co.id
Honda CBR250 tabrak polisi yang lagi razia knalpot brong di Bolmong, Sulawesi Utara.

MOTOR Plus-online.com - Razia knalpot brong terus digencarkan polisi di seluruh daerah di Indonesia.

Namun nasib nahas dialami polisi yang berjaga di daerah Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut) pada Selasa (6/2/2024).

Aparat bernama Briptu Kevin Galvano Deo Walalangi ditabrak motor sport Honda CBR250.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery menjelaskan kronologi kejadian saat anggotanya sedang bertugas.

Saat itu, kata Arianto, anggotanya sedang melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang menyasar motor knalpot brong.

"Anggota piket Polsek Lolak melaksanakan razia lalulintas dalam rangka pelaksanaan KRYD di jalan Trans Sulawesi depan Polsek Lolak di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak yang menyasar kendaraan yang menggunakan knalpot brong, serta mengurangi penyakit masyarakat lainnya tadi malam," ujar Arianto dikutip dari TribunManado.co.id, Rabu (7/2/2024).

Saat melaksanakan razia, lanjutnya, sekitar jam 22:25 WITA terlihat tiga unit motor yang bergerak dari arah Manado menuju arah Gorontalo.

Salah satu dari tiga kendaraan itu nampak berhenti di tepi jalan yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi pelaksanaan KRYD.

Baca Juga: Modifikasi Motor Honda CBR250 RR, Bodi Kit Thailand Bikin Tampilan Jadi Kekar

"Saat petugas sedang memeriksa kelengkapan serta muatan kendaraan pikap yang telah diberhentikan, dari arah Manado datang sebuah kendaraan truk,"

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.