Advertorial

Menguji Performa Kawasaki KLX 150 dan Kawasaki KLX 150 SM SE di Jalan Raya, Senyaman Apa?

Content Marketing - Selasa, 13 Februari 2024 | 21:17 WIB
DOK. Youtube MotorPlus
Tangkap layar video Youtube berjudul “Terjawab Kenapa Kawasaki KLX Banyak Dipakai Harian”

Motorplus-Online.com – Motor bebek dengan transmisi matik atau kopling merupakan pilihan kendaraan sehari-hari yang cukup mainstream.

Namun, tidak sedikit juga pengendara motor yang memilih melibas aspal jalanan sehari-hari menggunakan motor trail

Motor trail memiliki perbedaan signifikan pada desain body jika dibandingkan dengan motor matik atau motor kopling. Motor trail cenderung lebih ramping dan tinggi. 

Selain itu, motor trail memiliki performa dan suspensi yang lebih tinggi serta ban yang lebih besar, sehingga mampu melewati medan yang lebih menantang.

Oleh sebab itu, motor trail cocok dikendarai untuk menghadapi berbagai situasi di jalan raya, mulai dari kemacetan, banjir, atau jalan yang berlumpur.

Untuk membuktikan kenyamanan berkendara di jalan raya menggunakan motor trail, tim Motorplus, yakni Mohammad Nurul dan Reyhan Firdaus berinisiatif untuk membawa Kawasaki KLX 150 dan Kawasaki KLX 150 SM SE mengitari Palmerah, Jakarta Barat hingga Situ Gawir Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute tersebut dipilih Reyhan dan Nurul lantaran untuk melewati Situ Gawir Legok, keduanya perlu melewati rute jalan raya beraspal, bertekstur, serta area off-road.

Pengalaman keduanya diabadikan melalui video Youtube berjudul “Terjawab Kenapa Kawasaki KLX Banyak Dipakai Harian”. Video ini diunggah di kanal MotorPlus pada Minggu (7/1/2024).

Baca Juga: Kawasaki KLX 150 SM Menggoda, Supermoto Dengan Nikmat Dunia Ini

Dalam video tersebut, Reyhan selaku pencetus rute menceritakan impresi berkendara menggunakan Kawasaki KLX 150. Selama perjalanan, ia mengaku kagum dengan kenyamanan berkendara dan akselerasi Kawasaki KLX 150.

Penulis : Content Marketing
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA