KYB Luncurkan Suspensi High Performance Untuk Yamaha Aerox dan XMAX di IIMS 2024

Didit Abdillah - Kamis, 15 Februari 2024 | 20:09 WIB
DAB/MOTOR Plus
Suspensi KYB High Performance diluncurkan di IIMS 2024. Diperuntukan untuk Yamaha XMAX dan Aerox.

MOTOR Plus-Online.com - Varian aftermarket yang banyak dicari dan dibutuhkan adalah suspensi

KYB sebagai suspensi yang teruji mengeluarkan produk terbaru di IIMS 2024 (15/2). 

Suspensi KYB K-Elite dan K-Alpha  menawarkan berbagai fitur menarik, antara lain material alumunium berkualitas tinggi (High-Quality Aluminium Material), Free-Piston System, Bigger Size Piston and Shaft Rod, Preload Adjuster, dan Length Adjuster. 

Bahkan untuk KYB K-Elite terdapat fitur tambahan Rebound Adjuster sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yang tentunya memberikan kenyamanan lebih untuk pemakaian dalam kota ataupun saat touring.

Kami sangat senang dengan peluncuran KYB K-Elite dan K-Alpha untuk XMAX dan Aerox ini. Kami menjamin kualitas KYB adalah yang terbaik," jelas Department Head KYB 2W Astra Otoparts Andreas 

"Untuk yang penasaran dan ingin melihat langsung kedua produk terbaru kami dapat mengunjungi booth kami di Hall C JIExpo Kemayoran pada acara IIMS 2024,” sambungnya. 

KYB K-Elite dan K-Alpha memiliki dua pilihan warna yaitu Red Ruby dan Metallic Black yang diperuntukkan bagi motor Yamaha XMAX dengan ukuran 350mm. 

Juga motor Yamaha Aerox dengan ukuran 305mm, dengan jaminan garansi satu tahun atau 20.000 kilometer (km).

Shock Absorbers KYB terbaru ini sudah dapat dibeli sejak 1 Februari 2024 melalui astraotoshop.com, official store Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga: Sokbreker Motor Bocor Tidak Perlu Pusing, Ada Sokbreker Motor Murah Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Maupun secara langsung di gerai ritel modern Shop & Bike, serta diler KYB lainnya. 

KYB K-Elite dapat diperoleh mulai dari Rp 5.750.000, sedangkan KYB K-Alpha dijual mulai Rp 4.100.000 per boks berisi dua buah shock absorbers. 

Nikmati voucher potongan harga langsung untuk K-Elite dan K-Alpha sebesar Rp 200.000 per transaksi selama pameran IIMS berlangsung.

Baca Juga: Aksesoris Modifikasi Motor di GIIAS 2023, Diskon Harga Sokbreker KYB Plus Gratis Toolkit

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular