5 Ribu Lebih Motor Dapat Servis Gratis dari Planet Ban, Komitmen Kurangi Polusi Udara

Galih Setiadi - Selasa, 5 Maret 2024 | 14:55 WIB
Planet Ban
Suasana saat Planet Ban kasih servis gratis motor.

MOTOR Plus-Online.com - Enak banget motor dapat servis gratis dari Planet Ban.

Lebih dari 5 ribu motor dapat servis gratis dari Planet Ban sebagai bukti komitmen mengurangi pencemaran atau polusi udara.

Hal tersebut dilakukan Planet Ban yang mengadakan Service Day.

Pihaknya memberikan servis gratis untuk para karyawan Planet Ban se-Indonesia untuk memastikan emisi gas buang motor seluruh karyawan memiliki tingkat emisi gas buang sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

Kemudian, menekan semakin banyak emisi gas buang motor, layanan servis Rasa Mesin Baru dari Planet Ban telah hadir di lebih dari 1.000 outlet di seluruh Indonesia untuk mengembalikan performa mesin menjadi seperti baru.

Seperti yang dijelaskan Chief Operating Officer Planet Ban, Deden Hendra Shakti.

"Sebagai partner strategis industri otomotif, karyawan Planet Ban perlu selalu jadi yang terdepan dalam mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya dampak emisi gas buang kendaraan bagi kelestarian lingkungan," kata Deden.

MOTOR Plus-Online.com/Galih
Chief Operating Officer Planet Ban, Deden Hendra Shakti.

"Kami percaya bahwa pengurangan emisi gas buang kendaraan harus dimulai dahulu dari kesadaran masyarakat untuk merawat kendaraan pribadinya masing-masing secara rutin. Untuk itu, Service Day ini hadir sebagai komitmen perusahaan tingkatkan mobilitas ramah lingkungan yang dimulai dari diri kami sendiri," lanjut pria berkacamata itu.

Baca Juga: Salut, Bengkel Motor Klaten Kasih Servis Gratis Motor Milik Pelajar, Ini Alasannya

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular