Balap Drag HOGERS Indonesia Drag Race of National Event Siap Digelar Lagi Catat Tanggalnya

Uje - Minggu, 10 Maret 2024 | 16:35 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Balap HI-DRONE akan digelar lagi pada bulan Mei 2024 mendatang

MOTOR Plus - online.com Balap motor Harley-Davidson HOGERS Indonesia Drag Race of National Event (HI-DRONE) siap digelar lagi pada bulan Mei 2024 nanti.

Tepatnya HI-Drone edisi kedua ini bakal digelar pada 17-18 Mei 2024 di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) Jakarta Utara.

Acara ini tentu ingin mengulang sukses perhelatan sebelumnya yang digelar pada bulan November 2023 lalu.

Director HOGERS Indonesia, Yudi Djadja mengatakan, HI-DRONE dibentuk untuk menjadi sarana para penggemar otomotif khususnya para pengguna Harley-Davidson di ajang drag race.

Serta agar mempererat persaudaraan dan kekompakan para pengguna Harley-Davidson.

"Melihat antusias dan minat yang tinggi dari para pemilik, pembalap dan penggemar khususnya Harley Davidson pada HI-DRONE ke-1, terlihat dalam jumlah peserta dan starter yang mencapai lebih dari 650 maka kami dengan senang hati mengadakan seri ke-2 HI-DRONE pada tanggal 17-18 Mei mendatang," katanya dalam sesi konferensi pers di Pusdiklantas Polri Serpong, Sabtu (9/3).

Nantinya HI-DRONE seri kedua ini bakal menggabungkan dua trek balap drag race yang biasa digunakan dalam dua event berbeda.

HI-DRONE akan menggabungkan dua trek dengan panjang masing-masing 201 dan 402 meter untuk bisa digabungkan sejauh 900 meter.

Baca Juga: Rumor Motor Murah Harley-Davidson 2024 Disebut Nightster Versi Bontot, Dijual di Indonesia?

 

Istimewa
Sesi konfrensi pers HI-Drone ke-2

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular