Ada Yang Sakit Tapi Tak Berdarah Juara MotoGP Portugal 2024 Jorge Martin Beritanya Kalah Sama Yang Lain

Joni Lono Mulia - Kamis, 4 April 2024 | 20:15 WIB
MotoGP
Jorge Martin juara dunia MotoGP Portugal 2024 sakit tapi tak berdarah gara-gara kalah heboh dari insiden Marc Marquez dan Pedro Acosta

MOTOR Plus-online.com - Performa Jorge Martin gasak podium tertinggi MotoGP Portugal 2024 beberapa waktu lalu ternyata bikin sakit meski tidak berdarah. Kalah panas beritanya dari Marc Marquez dan Pedro Acosta.

Lo apaan tuh sakit tapi tidak berdarah?

Fakta bintang balapan MotoGP Portugal 2024 silam sejatinya Jorge Martin karena gasak podium di Sprint Race dan finis pertama di Main Race MotoGP Portugal 2024.

Apa lacur performa jempol pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin seolah tenggelam tergusur berita soal insiden Marc Marquez vs Francesco Bagnaia di tikungan 5.

Makin tenggelam lagi gara-gara performa menonjol dari Rookie of The Year MotoGP 2024 Pedro Acosta yang finis podium 3.

Sakit tidak berdarah yang dirasakan Jorge Martin di MotoGP Portugal 2024 itu diungkapkan sendiri oleh The Martinator julukannya.

"Seharusnya saya yang jadi sorotan di MotoGP Portugal 2024 tapi kalah sama beritanya Marc Marquez dan Pedro Acosta," ungkap pembalap kelahiran 29 Januari 1998 itu.

Wajar Jorge Martin merasa kalah pemberitaan padahal ada yang berbeda dengan penampilan The Martinator di MotoGP Portugal 2024.

Biasanya nih Jorge Martin di ronde-ronde awal MotoGP selalu tampil zonk alias jelek.

Baca Juga: Enggak Banyak Yang Ngeh Francesco Bagnaia Kalah Menyala dari Jorge Martin di MotoGP 2024, Faktor Geng Italia

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular