Buruan ke SCT Cengkareng Ada Outlet Terbaru Sampai Diskon Perawatan Motor Setelah Mudik Lebaran

Galih Setiadi - Kamis, 18 April 2024 | 20:44 WIB
SCT Cengkareng
Perawatan motor di SCT Cengkareng pas buat yang dari mudik lebaran.

MOTOR Plus-Online.com - Pentingnya perawatan motor yang brother punya apalagi setelah perjalanan jauh seperti mudik lebaran.

Buruan ke SCT Cengkareng ada outlet terbaru sekaligus menawarkan promo berupa diskon perawatan motor usai mudik lebaran.

Peresmian outlet SCT Cengkareng terbaru dilakukan pada Kamis (18/4/2024) di di Jl. Sakura Raya No.5-15, RT.11/RW.5, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Dengan lokasi yang lebih strategis, Roddy Raymond dari SCT berharap masyarakat Jakarta Barat dan Cengkareng pada khususnya menjadi lebih tahu SCT Motodetailing memiliki keunggulan dalam hal perawatan dan proteksi motor di outlet terbaru ini.

"Semoga dengan pindahnya lokasi baru yang lebih strategis ini membuka market baru di daerah Cengkareng, Jakarta Barat yang selama ini belum terjamah. Sehingga inilah salah satu strategi SCT Cengkareng untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setianya," kata Roddy dalam keterangannya.

Perawatan di outlet seluas 6x20 meter ini khususnya pada salon atau detailing dibekali dengan produk Nano Ceramic Coating dari Scuto Indonesia yang sudah terbukti unggul dalam memberikan proteksi cat pada bodi kendaraan.

SCT Cengkareng
Peresmian outlet terbaru SCT Cengkareng.

Untuk detailingnya dilengkapi teknisi dan detailer andal, dikemas dengan perawatan dengan teknis bongkar bodi motor, yang menghasilkan metode pembersihan hingga ke sela-sela yang paling sempit.

"Harapan kami, dengan metode perawatan di outlet terbaru ini, para bikers yang melakukan treatment motodetailing ini agar bodi motor menjadi mengkilap dan kinclong, seperti motor baru," harapnya.

Baca Juga: Motor Ganteng Sebelum Lebaran, Cuci Motor Premium di SCT Allogio Gading Serpong Diskon 50%

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular