Find Us On Social Media :

Wow Motor Baru Yamaha Fazzio Bisa Dibawa Pulang di Fazzio Festival 2022, Buruan Kesempatan Terakhir

By Galih Setiadi, Rabu, 22 Juni 2022 | 21:00 WIB
Menangkan motor baru Yamaha Fazzio di Fazzio Festival 2022, kesempatan terakhir begini caranya. (Yamaha DDS II)

MOTOR Plus-online.com - Enak banget bisa bawa pulang motor baru Yamaha Fazzio di Fazzio Festival 2022, tinggal kesempatan terakhir jangan sampai terlewat.

Fazzio Festival menyapa masyarakat Bandung tepatnya di Main Atrium 23 Paskal, Bandung.

Kota penutup gelaran Fazzio Festival ini menghadirkan kompetisi seru setiap harinya sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi para pengunjung untuk memenangkan kompetisi foto berhadiah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Adapun Fazzio Festival 2022 berlangsung dari tanggal 20 - 26 Juni 2022.

Hal tersebut dijelaskan Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Jaya Utama.

"Fazzio Festival diharapkan dapat terus mendukung eksistensi dan respon positif masyarakat terhadap Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang menjadi produk dari kategori terbaru Classy Yamaha." ujarnya dalam keterangan resmi.

"Melalui tampilan desain baru yang unik, simple dan modern sekaligus menjadi motor 125cc pertama dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-connect yang dapat memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan." lanjutnya.

"Maka bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Bandung yang masih penasaran dengan keunggulan atau keseruan bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat kunjungi dan nikmati Fazzio Festival Bandung yang menjadi penutup rangkaian acara Fazzio Festival," katanya.

Baca Juga: Ih Ternyata Yamaha Fazzio Juga Irit Bensin Sekali Isi Dari Jakarta Sampai Brebes Jawa Tengah Gak Mogok

Rangkaian acara pada Fazzio Festival mengimplementasikan karakter dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas yang dapat disesuaikan gaya para pengendaranya.