Find Us On Social Media :

United E-Motor Resmi Mengaspal di Malaysia, Kenalkan 2 Motor Listrik

By Galih Setiadi, Sabtu, 4 November 2023 | 06:55 WIB
Peluncuran motor listrik United E-Motor di Malaysia. (United E-Motor)

MOTOR Plus-online.com - Kerja sama dengan Artroniq Berhad (Artroniq), United E-Motor mendarat di Malaysia dan kenalkan 2 motor listrik jagoannya.

Hal tersebut dilakukan PT Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai pemegang merek motor listrik United E-Motor.

TDI menggandeng Artroniq, perusahaan investasi Malaysia yang telah lama bergerak di industri teknologi informasi dan komunikasi.

Bertempat di Piazza Pavilion Bukit Jalil, motor listrik yang diperkenalkan United E-Motor pada Senin (30/10/2023) adalah TX3000 dan TX1800.

Direktur PT TDI, Henry Mulyadi berharap kerja sama tersebut bisa membuat Indonesia dikenal di pasar internasional.

"Malaysia menjadi negara pertama perluasan jaringan distribusi United E-Motor ke luar negeri. Dengan dukungan pemerintah RI, kami harap kerjasama ini bisa menjadi pembuka pintu bagi produk Indonesia dikenal di pasar internasional," ujarnya dalam keterangan resmi.

Artroniq menggandeng United E-Motor tidak hanya dalam hal distribusi, namun juga sampai kepada proses perakitan hingga pusat penjualan khusus.

Hal tersebut disampaikan Chief Financial Officer Artroniq Marcus Chin.

Baca Juga: Sukses di Indonesia, Motor Listrik United E-Motor Siap Jualan dan Bangun Pabrik di Malaysia

"Untuk memperkuat posisi United E-Motor di Malaysia. Kami juga telah mempersiapkan konsep experiential store yang nantinya akan dibuka di tiga lokasi dengan detil yang akan diumumkan di tahun depan," ucapnya.