Wuih Motor Listrik United E-Motor Resmi Dijual di Hypermart, Harga Lebih Murah?

Galih Setiadi - Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:59 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Asyik ke Hypermart sekalian beli motor listrik United E-Motor, harga lebih murah?

MOTOR Plus-online.com - Selain di dealer resminya, motor listrik United E-Motor juga dijual di Hypermart, apakah harganya lebih murah?

Bisa jadi tempat rekomendasi buat brother, sambil ke Hypermart buat belanja bisa lihat-lihat dan juga beli motor listrik United E-Motor.

Ada beberapa motor listrik yang dijual, seperti United MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000.

Hal tersebut berkat PT. Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai pemegang merek motor listrik E-Motor resmi bekerjasama dengan PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

Direktur PT TDI, Henry Mulyadi bilang, kerjasama tersebut demi mendorong terciptanya ekosistem yang seimbang dan sustainable.

"Kerjasama ini merupakan bentuk nyata dari visi TDI lewat merek United Bike dan United E-Motor, yaitu menyediakan kendaraan roda dua baik listrik maupun pedal ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau kepada dunia. Dimana untuk mempermudah jangkauan masyarakat dalam mendapatkan produk kendaraan listrik roda dua ini akan direalisasikan melalui jaringan Hypermart yang tersebar di Indonesia. Sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menjadi bagian dari dukungan untuk mitigasi pencemaran udara dengan berlaih menggunakan kendaraan listrik," kata Henry.

Deputy CEO MPPA, Jerry Goei mengatakan kerjasama ini sejalan dengan dukungan perusahaan terhadap lifestyle yang sehat bagi para stakeholder-nya melalui beragam produk dan kegiatan yang dilakukan perusahaan.

"Kami menyambut bahagia kerjasama dengan United yang sudah menjadi top of mind di pasar sepeda dan saat ini juga berkembang untuk pasar sepeda listrik dan motor listrik. Melalui kerjasama ini, Hypermart dapat memberikan dukungan kepada langkah-langkah pemerintah dalam mengurangi emisi gas karbon karena penggunaan kendaraan bermotor berbahan bakar fosil dengan menghadirkan produk tersebut di gerai-gerai kami yang berada dari barat hingga timur Indonesia," tutur Jerry.

Baca Juga: United E-Motor Dukung Motor Listrik Jadi Solusi Atasi Polusi Udara, Segini Harga Paling Murah

Dikutip dari website resmi United E-Motor, harga motor listrik United MX1200 dan T1800 masing-masing di angka Rp 15.800.000 dan Rp 30.500.000.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular