Vespa Vietnam Luncurkan LX 150ie Special Edition Apel Merah

Motorplus - Selasa, 7 Agustus 2012 | 15:16 WIB


Di Vietnam, Vespa nampak agresif meluncurkan varian special edition. Kali ini ada Vespa LX 150ie berjuluk ÔÇ£chi Vespa Mangia le meleÔÇØ (Who Vespas eat apple). Secara desain, logo apel merah jadi pembeda. Selain unik, desain minimalisnya makin membuat berkelas.

ÔÇ£Model ini terinspirasi dari apel merah yang muncul di iklan kampanye Vespa ÔÇ£chi Vespa Mangia le meleÔÇØ pada 1969. Gambar ini merupakan simbol kesegaran dan kebebasan, erotisme dan cinta  yang,ÔÇØ kata Giuseppe Messina, Strategic Marketing Director Piaggio Vietnam Co.

Apel yang tergigit ini sudah menjadi konsep iklan Vespa yang paling diingat selama beberapa dekade belakangan. Bahkan tidak sedikit pemilik Vespa yang kemudia secara sengaja membubuhkan motif ini pada sepeda motornya.


Simbol buah apel ini bisa dilihat pada bodi bagian samping kanan dan kiri serta di bodi depan atau tepatnya di bawah setang. Joknya juga punya finishing berbeda, kulit putih dipadu dengan warna merah di bagian depan.

Varian limited ini dijual 67,9 juta Dong atau sekitar Rp 31 jutaan. Wah, mahal juga ya! Padahal kalau sekedar menambahkan stiker bergambar apel. (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular