Lip Gloss, Bikin Bibir Ladys Biker Tetap Sehat

Motorplus - Rabu, 26 September 2012 | 09:20 WIB


Lipglos sering dipakai wanita untuk menonjolkan tampilan bibir. Biar tambah kinclong namun enggak terlihat kering. Pada musim panas nan terik seperti sekarang, lipgloss makin sering dipakai para ladys biker. Karena cuaca yang panas, sangat mengganggu kelembaban bibir sehingga bibir terlihat kering bahkan pecah-pecah.

Padahal kalau naik motor, bibir tertutup dengan masker, tapi tetap saja, begitu turun dari motor terasa kering. Sebab selain pengaruh panas, asap polusi juga membuat bibir lebih mudah kering. Makanya selalu siapkan lipgloss di motor.

"Salah satu manfaat lipgloss selain secara tampilan bisa membantu bibir terlihat lebih berkilau, juga membantu melembabkan bibir terutama kandungan moisturise-nya. Biasanya juga terdapat vitamin E yang membantu menjaga kesehatan kulit bibir," terang Nurmaha Dewi dari Klinik kecantikan Dewi di Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.


Mositurise berguna untuk memberikan pelembab pada bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Sedangkan kandungan vitamin E-nya, menjaga bibir tetap sehat dan segar. Selain tampak berkilau dengan lipgloss, bibir tetap sehat.

Seiring berkembangnya teknologi kini, kandungan lipgloss ditambah dengan berbagai perasa. Seperti mint, strawbery, atau yang lainnya.

Dewi menambahkan, buat ladys biker, penggunaan lipgloss bisa dilakukan setiap saat sesuai kebutuhan. "Terutama ketika touch up setelah berkendara," lanjutnya.

Lipgloss jadi salah satu senjata merapikan kembali tatanan make up setelah berkendara selain bedak dan sisir tentunya. Kemasannya yang mungil memudahkan lipgloss dibawa ke mana-mana.  Makanya jangan sampe ketinggalan, modal buat touch up tuh. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular