Gurkha Motor Work, Spesialis Balancing Pelek Motor Gede

Motorplus - Sabtu, 20 April 2013 | 16:44 WIB
motorplus
Gurkha Motor Work, Spesialis Balancing Pelek Motor Gede

motorplus
Gurkha Motor Work, Spesialis Balancing Pelek Motor Gede
Gurkha Motor Work termasuk salah satu bengkel yang memiliki fasilitas alat kerja cukup komplit. Selain perangkat Motoscan yang jadi andalan buat diagnosis motor injeksi, juga mesin balancing khusus pelek motor.

ÔÇ£Untuk motor mulai dari 250 cc ke atas, begitu ganti ban, idealnya harus dibalancing dulu sebelum roda di pasang ke motor,ÔÇØ ujar Budi Hananto sang mekanik.


Lantaran, ini berpengaruh dengan kenyamanan pemilik motor saat dipakai berkendara. Motor 250 cc keatas sampai moge, memiliki power yang kencang. Ketika dipacu di kecepatan tinggi, baru akan terasa gejalanya bila roda tidak presisi. ÔÇ£Dengan alat ini, juga bisa dideteksi apakah pemasangan ban ke pelek sudah presisi atau belum,ÔÇØ lanjut Budi lagi.
 
Perangkat balancing roda motor ini, desainnya seperti untuk roda mobil. Tetapi, ada perbedaan pada dudukan untuk mengikat baut peleknya.

ÔÇ£Kalau untuk motor, dudukan roda berupa as roda untuk mengikat pelek dan setelan ring yang disediakan untuk meyesuaikan lebar pelek,ÔÇØ jelas mekanik yang bengkelnya terletak di Jl. P. Antasari, Jakarta Selatan.

Sama seperti roda mobil, saat balancing pelek motor juga disediakan bahan timah dari berbagai ukuran untuk ngepasin posisi pelek yang ideal. Buat menentukan bobot timahnya tinggal lihat display yang tertera pada layar perangkat tersebut.  (motorplus-online.com)

Gurkha Motor Work
Jl P. Antasari No. 68B, Jakarta Selatan. Telepon (021) 725-3952

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular