Bogor Trail Adventure, Bagi-Bagi Takjil

Motorplus - Rabu, 7 Agustus 2013 | 09:39 WIB


Hampir semua komunitas pengendara berlomba dalam kebaikan di bulan suci ini. Dua komunitas di Bogor dan Bandung, Jawa Barat berbagi dengan sesama dalam bulan yang penuh berkah ini.

Bogor Trail Adventure (Gorila) menggelar acara bagi-bagi takjil pada Minggu (21/7) lalu. Pusat acara dilakukan di perempatan Keradenan-Bojong, Cibinong, Kabupaten Bogor.

ÔÇ£Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, karena saat Maqrib banyak orang yang masih dalam perjalanan dan belum sampai rumah. Untuk membatalkan puasa kami bagikan takjil buat yang sedang melintas di perempatan ini,ÔÇØ kata Hendri Prakoso, ketua Gorila.

Namanya komunitas adventure, sebelum mulai acara, mereka melakukan off-road ringan di dekat Hambalang, Sentul. Dan pada sore harinya, rombongan bergerak ke wilayah perkantoran Pemda Kabupaten Bogor.

Saat pembagian puluhan anggota Gorila gampang dikenali dari jersey terang. Mereka menghampiri dan membagikan penganan berbuka puasa kepada pengendara atau anak jalanan yang berada di sekitar jalan raya Pemda. Makanan ringan dan air mineral ini dibikin secara mandiri oleh istri anggota Gorila dan juga dari uang hasil patungan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular