Yamaha R25 Unjuk Gigi di Ajang Tokyo Motor Show 2013

Motorplus - Rabu, 20 November 2013 | 19:26 WIB

Yamaha R25 yang selama ini dirahasiakan kemunculan hingga foto-fotonya, akhirnya terkuak juga di ajang pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2013. Meski Yamaha masih terkesan menutup-nutupi spesifikasi lengkapnya, tapi sudah banyak yang mulai beredar di dunia maya.

Yamaha R25 merupakan jagoan baru Yamaha di segmen motor sport. Menurut pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mereka bakal memboyong motor ini ke Indonesia tahun depan. Bahkan menjadi basis pengembangan motor untuk kompetisi sport 250 cc.

Yamaha R25 sudah di tes langsung Valentino Rossi di Jepang. Dan ia puas dengan performa yang ditawarkan motor itu. Motor yang dipamer di TMS merupakan motor R25 prototipe dengan kapasitas mesin 249 cc. Dengan konfigurasi 2 silinder, 4 stroke, berpendingin cairan, diprediksi bakal menyikat habis pasar Kawasaki dan Honda di segmen 250 cc.

Dalam waktu yang tidak lama lagi, bikers di Indonesia pasti berharap motor ini segera hadir. Hmm, sabar ya…! lantaran di TMS aja masih prototipe kok! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular