Honda VIP Card Persembahkan Paket Nonton Hemat, Harga Tiket Mulai 10 Ribu

Motorplus - Kamis, 28 November 2013 | 19:02 WIB

Menyambut datangnya film-film box office di penghujung tahun, Honda VIP Card mempersembahkan TOMAT bagi membernya. TOMAT merupakan singkatan dari nonton hemat, suatu event dimana para member dapat membeli voucher nonton film di Blitzmegaplex dengan harga mulai Rp. 10.000.

Penjualan voucher berlangsung di dua lokasi. Pada 30 November 2013 Honda VIP Card akan membuka booth di Blitzmegaplex Grand Indonesia pukul 10.00-22.00 untuk melayani penjualan voucher. Harga voucher di lokasi ini Rp. 25.000 (harga normal Rp. 55.000).

Setelah itu, Honda VIP Card akan membuka booth di Blitzmegaplex Teraskota pukul 10.00-21.00 untuk melayani penjualan voucher. Harga voucher di lokasi ini Rp. 10.000 (harga normal Rp. 40.000).

Untuk bisa berpartisipasi dalam event TOMAT, persyaratannya cukup datang ke lokasi pada jam yang ditentukan dengan membawa Honda VIP Card asli yang belum kedaluwarsa dan fotokopi STNK sepeda motor Honda. Member tipe basic dapat membeli hingga 2 voucher, member tipe gold maksimal 3 voucher, dan member tipe platinum dapat membeli hingga 4 voucher.

Voucher yang sudah dibeli dapat ditukarkan tiket nonton hingga tiga bulan kedepan sesuai dengan lokasi bioskop blitzmegaplex yang ditentukan. Satu voucher dapat ditukar dengan tiket satu kali nonton film reguler (2D) pada Senin-Minggu termasuk saat hari libur. Voucher tidak berlaku untuk film 3D, 4DX in 2D, 4DX in 3D, Satin Lounge, Hindi Movie, Hindi Movie Satin.

Honda VIP Card adalah kartu member bagi pelanggan PT. Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang). Kartu member yang diluncurkan sejak 12 Oktober 2009 ini telah memiliki lebih dari 300.000 member aktif.

Untuk menjadi member Honda VIP Card sangat mudah. Silakan datang ke jaringan Dealer dan  Bengkel Resmi Honda (AHASS) yang berada di Jakarta dan Tangerang. Cukup membawa STNK sepeda motor Honda, mengisi formulir registrasi, dan membayar biaya keanggotaan mulai dari Rp. 40.000/tahun.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Customer Care Honda VIP Card di (021) 6006006 setiap Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 atau kunjungi www.cardplus.co.id. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular