Lorenzo Bawa Yamaha R6 di Sentul, Jangan Sampai Enggak Nonton Bro!

Motorplus - Sabtu, 30 November 2013 | 23:57 WIB

Hari Minggu (1/12) besok, Jorge Lorenzo akan menghadiri event akbar Yamaha di Sirkuit Sentul, Bogor. Yaitu event bertajuk Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2013. Dalam event tersebut, Yamaha Indonesia sebagai tuan rumah mengundang secara langsung pembalapnya di MotoGP, sebagai upaya untuk membuat event lebih meriah.

Bayangkan, bukan hanya menghadirkan Lorenzo saja. Namun sang juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu juga bakal turun langsung menggunakan motor Yamaha R6 lho! Bahkan hebohnya lagi, MOTOR Plus dipercaya membawa salah satu motor R6 milik Yamaha untuk mendampingi Lorenzo secara langsung saat menjajal Sentul.

Hmm, tentunya akan sangat meriah. Apalagi Yamaha juga menghadirkan rangkaian hiburan. Seperti panggung hiburan yang bakal dimeriahkan oleh NOAH Band dan aksi free styler dari Yamaha. Tak kalah hebohnya, Yamaha juga menghadirkan motor-motor legenda yang pernah menjadi juara dunia di ajang balap premier GP500 dan MotoGP.

Dalam event YACR, Yamaha Indonesia sendiri mewakilkan 10 pembalap nasional yang mampu berbicara. Dimana Agus Setiawan meraih posisi start kedua di kelas Seeded Sport (ST) dan Syahrul Amin di kelas Seeded Moped (MT).

Penasaran bukan? Makanya bro, jangan lupa datang di Sirkuit Sentul pada Minggu (1/12) ya! Gratissss! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular