Mantan Kepala Mekanik Stoner Bakal Dampingi Scott Redding di Gresini

Motorplus - Jumat, 6 Desember 2013 | 18:44 WIB

Didaulatnya Cristian Gabbarini sebagai pimpinan proyek pengembangan motor Honda RCV1000R untuk musim 2014, membuat Scott Redding sedikit lega. Paling enggak, ada orang yang berpengalaman membawa motor jawara untuknya musim depan.

“Saya sangat senang dengan adanya orang berpengalaman yang mendampingi tim ini untuk musim depan. Kepala mekanikku yaitu Diego Gubellini pastinya akan menjadi partner yang baik untuk membawa paket motor kompetitif musim depan,” jelas Redding.

“Gabbarini adalah orang yang sudah punya pengalaman bekerja sama dengan pembalap hebat seperti Casey Stoner. Ia punya pengalaman yang berbeda dan saya bisa belajar banyak darinya untuk menjadi pembalap terbaik,” harapnya.

Gabbarini sendiri didaulat memegang proyek tersebut, lantaran Casey Stoner sudah tidak berada di MotoGP. Kepercayaan Honda Racing Corporation (HRC) yang diembankan padanya itu, tentu jadi tantangan besar. Apalagi dengan perubahan regulasi di MotoGP 2014 cukup signifikan. Apakah Gabbarini bakal mampu mengangkat derajat pembalap yang bernaung di kategori open class? Kita lihat saja nanti. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular