Lorenzo Kalahkan Marquez di Polling Pembalap Pilihan Sepanjang 2013

Motorplus - Kamis, 12 Desember 2013 | 20:43 WIB

Pada sebuah polling yang diadakan media sport online (crash.net), pembalap pilihan yang memenangi seri terbanyak di MotoGP 2013, ternyata diraih Jorge Lorenzo. Meski tidak menjadi peraih titel juara dunia tahun ini, namun ekspektasi Lorenzo meraih titel juara dunia sangat tinggi.

Dari hasil polling selama musim kompetisi MotoGP 2013 berlangsung, Lorenzo menuai voters pembalap pilihan terbanyak. Yaitu sebanyak 6 seri dijagokan meraih kemenangan. Sementara Marc Marquez menempati urutan kedua dengan 5 kali dijagokan.

Selain kedua pembalap tersebut, Cal Crutchlow juga mendapat apresiasi positif. Ia dijagokan meraih kemenangan sebanyak 3 seri. Walau nyatanya tidak sekali pun mantan pembalap tim Tech3 Yamaha itu meraih kemenangan.

Ia menempati posisi yang sama dengan Valentino Rossi dengan 3 kali dijagokan meraih kemenangan. Tapi Rossi masih sedikit beruntung, lantaran masih bisa mengamankan 1 kemenangan di MotoGP Assen, Belanda. Sedangkan pembalap yang paling minim dijagokan adalah Dani Pedrosa yaitu hanya sekali dijagokan. (motorplus-online.com)

2013 MotoGP Rider of the Day - Total:

1. Jorge Lorenzo: 6 seri
2. Marc Marquez: 5 seri
=3. Cal Crutchlow: 3 seri
=3. Valentino Rossi: 3 seri
5. Dani Pedrosa: 1 seri

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular