Ribuan Motor Lawas Padati Taman Mini di Event Jambore Nasional CBI

Motorplus - Sabtu, 28 Desember 2013 | 22:13 WIB

Hari ini (28/12) Jambore Nasional CBI ke-5 digelar di lapangan MNC, Taman Mini, Jakarta Timur. Ribuan motor Honda CB berbagai tipe memadati lapangan yang menjadi tempat diadakannya acara.

"Hari ini jambore ke-5 CBI, kebetulan Jakarta yang ditunjuk menjadi tuan rumah. Dalam acara ini juga ada deklarasi CBI Jakarta," ucap Andri Haryanto yang menjadi panitia di acara ini.

Tidak hanya deklarasi, event yang dihadiri ribuan pengguna CB se-Indonesia ini dilengkapi dengan berbagai kegiatan lainnya. Seperti kontes modifikasi motor lawas. Puluhan motor lawas dengan berbagai aliran modifikasi memadati tenda kontes yang berada tepat di tengah lapangan yang menjadi tempat acara.

Selain itu, bikers yang hobi dengan kendaraan lawas juga dimanjakan pada event ini. Puluhan stand penjual part-part motor lawas memadati sisi lapangan. Tidak hanya part motor lawas, berbagai perlengkapan jadul lainnya juga ikut di jual pada event ini.

Untuk hiburan bagi bikers yang datang, tersedia panggung hiburan yang menampilkan band dan penyanyi ibu kota. Makanya banyak bikers yang betah berlama-lama di event ini. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular