Ratthapark Wilairot Hengkang ke World Supersport di Tim Core PTR Honda

Motorplus - Senin, 30 Desember 2013 | 13:33 WIB

Berakhirnya karir Ratthapark Wilairot di ajang balap Moto2 menjelang paruh kedua musim balap Moto2 2013, memang menjadi mimpi buruk bagi pembalap asal Thailand itu. Tapi ia tidak harus bersedih dalam jangka waktu lama, lantaran tim Core PTR Honda sepakat meminang Wilairot untuk ajang balap World SuperSport Championship 2014.

“Senang rasanya diberikan kesempatan untuk tampil bersama tim Core PTR Honda untuk musim kompetisi 2014. Pastinya target kami tidak berbeda, yaitu mencoba tampil meraih kemenangan di ajang berbeda ini. Saya optimis, bisa mewujudkan target ini. Terpenting adalah bagaimana beradaptasi dengan tim dan motor secepatnya,” bangga Wilairot.

PTR Honda sendiri rencananya bakal menurunkan 4 pembalap untuk musim 2014. Namun saat ini jumlahnya baru 3 orang. Dimana Wilairot satu-satunya pembalap yang disponsori Core di tim PTR Honda. Sementara dua pembalap lain yaitu Jack Kennedy dan Nacho Calero akan berada di bawah bendera CIA PTR Honda.

“Kami percaya dengan kombinasi pembalap di tim kami untuk musim 2014 nanti, bakal membawa tim ini tampil kompetitif. Dalam waktu yang tidak lama lagi, kami akan mengumumkan pembalap keempat di tim ini,” papar Simon Buckmaster, selaku manajer tim PTR Honda.

Apakah Wilairot mampu menunjukkan talenta lebih baik di ajang balap yang berbeda? Kita lihat saja nanti. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular