Hujan Belum Reda, Lorenzo Gowes Bareng Jokowi Bisa Batal

Motorplus - Jumat, 17 Januari 2014 | 07:34 WIB

Sebagian wilayah Jakarta memang masih diguyur hujan ringan hingga hujan kategori deras pagi ini Jumat (17/1). Namun rencana Jorge Lorenzo gowes bareng Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tetap berlangsung. Hujan yang berangsur reda, ternyata tidak menjamin. Sebab hujan deras kembali turun ketika keduanya bersiap untuk jalan.

Lorenzo sendiri merasa sangat girang, meski harapannya gowes bareng sepertinya akan tertunda. Padahal Lorenzo dan Jokowi bakal melakukan gowes bareng melalui rute yang biasa dilalui Jowoki. Yaitu dari rumah dinasnya di jalan Taman Suropati ke Balaikota.

Hingga berita ini kami turunkan, Jokowi dan Lorenzo masih berteduh di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta itu. Jika hujan tidak kompromi juga, maka kemungkinan kegiatan bersepeda ini dibatalkan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular