Lorenzo Bantah Rumor Tentang Pra Kontrak Dengan Tim Ducati

Motorplus - Sabtu, 18 Januari 2014 | 09:13 WIB

Berkaitan dengan rumor pra kontrak antara tim Ducati dan Jorge Lorenzo yang dimunculkan media di Spanyol, membuat banyak pihak angkat bicara. Bukan hanya Ducati dan Yamaha, namun juga Lorenzo sendiri. Di sela-sela acara peluncuran livery terbaru Yamaha MotoGP 2014, pembalap andalan tim Yamaha itu menegaskan bantahannya pada rumor tersebut.

“Ketika anda menjadi seorang pembalap yang mampu tampil kompetitif, maka semua tim pabrikan besar akan melirik anda. Ini adalah hal yang normal. Saya hanya ingin menegaskan, tidak ada hubungan dengan manufaktur lain. Semua rumor pra kontrak dengan tim Ducati itu tidak benar adanya,” bantah Lorenzo.

“Prioritasku sekarang adalah mulai bernegosiasi secepatnya dengan tim Yamaha, untuk menentukan perjalanan di musim-musim mendatang. Saya hanya ingin mengakhiri karir balapku bersama tim ini. Jika performa motor lebih baik dari tahun kemarin, maka itu akan mempermudah untuk mengambil keputusan,” paparnya.

Bantahan Lorenzo ini, tentu menjadi indikasi. Bahwa masih ada kemungkinan ia akan pindah ke tim lain. Tapi selama Yamaha mampu memberikan motor yang kompetitif, maka tidak ada alasan baginya untuk pindah tim. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular