Husqvarna Moto3, Pakai Konsep Livery Elegan Dengan Dominasi Warna Putih

Motorplus - Kamis, 30 Januari 2014 | 12:42 WIB

Ambisi besar KTM Group di ajang balap Moto3 dengan strategi berbeda yaitu menurunkan tim dengan nama berbeda yaitu KTM dan Husqvarna, kembali ke masa beberapa musim lalu. Dimana tahun ini tim KTM Moto3 juga menurunkan pembalap dengan nama berbeda, yaitu Red Bull Husqvarna Factory Racing.

Meski menggunakan spesifikasi mesin yang sama dan tidak berbeda sedikit pun, tapi dari sisi desain livery dan pembalap yang mereka turunkan sangat berbeda. Untuk Red Bull Husqvarna Factory Racing Team, pembalap yang akan berada di bawahnya adalah Danny Kent. Kemudian ada juga Avant Tecno Husqvarna Factory Racing Team yang bakal diisi Niklas Ajo.

Untuk tim Red Bull Husqvarna Factory Racing, tampilan livery-nya dibikin lebih dominan putih. Dimana rangka yang terdapat di motor tersebut juga berwarna putih. Yang membuat motor ini terasa lebih hidup, karena adanya aplikasi warna kuning di beberapa bagian. Termasuk di peleknya.

Meski baru jadi dalam bentuk desain di komputer, tapi jika memang tidak ada halangan. Maka ini akan ditetapkan sebagai desain yang bakal mereka gunakan musim 2014. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular