Kalender Tes Resmi Pra Musim MotoGP 2014, Tersedia Dalam 4 Slot

Motorplus - Senin, 3 Februari 2014 | 09:34 WIB

Sesi pengetesan resmi pra musim MotoGP 2014, tahun ini mengalami perubahan dari sesi tes tahun-tahun sebelumnya. Dimana ada tambahan sesi tes kompon ban di Sirkuit Phillip Island, Australia usai sesi tes di Sepang, Malaysia.

Alokasi sesi tes di sirkuit kebanggaan masyarakat Australia itu, dimaksudkan untuk memberikan pengembangan terbaik kompon ban di sirkuit tersebut. Mengingat tahun 2013, masalah overheat menjadi isu utama yang membuat konten balapan di MotoGP Australia berubah.

Selain sesi tes di Phillip Island, penyelenggara juga mengembalikan sesi tes di Losail, Qatar. Dimana sesi tes ini sudah tidak digunakan sejak tahun 2012 lalu. Dengan begitu, para pembalap bisa mempersiapkan langkah terbaik mereka sebelum mengawali musim kompetisi 2014. (motorplus-online.com)

Kalender tes resmi pra musim MotoGP 2014 :
Tes Sepang 1 : 4-6 Februari
Tes Sepang 2 : 26-28 Februari
Tes Ban di Phillip Island : Maret 3-5
Tes Losail : 7-9 Maret

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular