Komparasi Test Ride Bebek Low End, Rata-Rata Bisa Diandalkan Untuk Jalan Perkotaan

Motorplus - Sabtu, 8 Februari 2014 | 07:27 WIB

Tim MOTOR Plus sudah pernah menjajal performa ketiga motor 110 - 115 cc ini. Ngomongin soal handling, Suzuki Shooter relatif mudah dikendarai. Tidak butuh tenaga extra untuk kontrol kemudi agar sesuai keinginan laju pengendara. Diajak menikung dengan kecepatan 50-55 km/jam, motor tetap stabil. Bobot Shooter hanya 93 kg.

Yamaha Force lebih asyik diajak bermanuver di tengah padatnya jalan kota besar. Bobot total motor, sama seperti Shooter yang hanya 93 kg. Saat meliuk dan melibas sela-sela diantara padatnya antrian mobel macet, dimensinya sangat pas dan ringan. Ditambah dengan teknologi Spiny Sleeve Cylinder di bagian head silinder, engine bisa lebih adem dan performa selalu terjaga.

Begitu juga Honda New Revo FI. Wheel base New Revo FI yang 1.227 mm, asyik untuk diajak berkelibat di kemacetan kota Jakarta. Ditambah performa engine saat menempuh 0-60 km/jam, dirasa mudah untuk dicapai. Soal bobot, New Revo FI punya bobot 97,5 kg. Lebih berat 4,5 kg. Mungkin ini karena kapasitas tangki Revo lebih banyak dibandingkan para pesaingnya. Isi tangki New Revo bisa menampung bensin 4,0 liter. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular