AHRS Racing Product, Emban Status Baru dan Ubah Struktur Manajemen Perusahaan

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 16:02 WIB

Manajemen baru PT AHRS Racing Product

Setelah 17 tahun meramaikan dunia balap motor lewat racing produk yang dipasarkan keseluruh penjuru tanah air, kini PT. AHRS Racing Product resmi mengkukuhkan sebagai perusahaan Perseroan Terbatas (PT) pada awal tahun ini.

Dan dengan berubahnya status tadi, hari ini Jum'at (7/2), di AHRS Building Jl. Tole Iskandar, No. 162, Depok, juga dibarengi dengan perubahan komposisi baru struktur management di perusahaan ini.

"Tahun ini struktur organisasi perusahan AHRS Racing Product berubah total setelah menjadi Perseroan Terbatas. Pimpinan tidak lagi pegang langsung oleh H. Asep Hendro yang kini menjabat Director Operasional. Sementara Handy Priyohusodo sebagai Direktur Utamanya," Tri Joko Poetranto, GM Operational.

Lanjut Joko, alasan perubahan lakukan perubahan semata-mata ingin lebih fokus.  Pak Handy diharapakan fokus ke management dan financial enginering. Semantara H. Asep Hendro fokus ke riset pengenmbagan produk dan marketing prdul development.

Dan dalam susana dan semangat baru ini, jajaran komponen PT AHRS diklaim bakal mengembalikan kejayaan  sebgai brand yang indnetik sebgai barometer trend produk kompoen dan apparel motorsport. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular