AHRS Racing Product, Luncurkan 3 Produk Baru, Senjata Untuk Kembalikan Kejayaan

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 18:23 WIB

Selain mengenalkan jajaran managemen baru, dikesempatan yang sama PT. AHRS Racing Product juga melansir 3 produk terbarunya secara bersamaan. Artinya produk yang dipasarkan semakin luas, lantaran tidak hanya fokus di komponen dan apparel racing, tapi juga spare part dan clothing.

Di lokasi yang sama yaitu di AHRS Building Jl. Tole Iskandar, No. 162, Depok, Jum'at (7/2) ini, ketiga produk yang diperkenalkan adalah AHRS Motorcycle Battery, AHRS Clutch Plate, AHRS Clothing serta Helm Cargloss tipe terbaru.

"Untuk AHRS Motorcycle Battery, kita kerjasama dengan Champion, importir battery terkemuka. AHRS Clutch Plate dengan PT. F.C.C, lalu AHRS Clothing lebih dikembangkan dan Helm Cargloss dengan model terbaru," ujar H. Asep Hendro Directur AHRS Product.

Meski baru 3 produk dan clothing yang diperkenalkan ke publik saat ini, namun PT. AHRS Racing Product tetap berkomitmen ingin mengembalikan kejayaan sebagai brand papan atas dengan cara menelurkan produk-produk baru yang cukup handal dan tidak kalah dengan produk import. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular