Mechanical Act for Society 2014 (MARS) 2014, Event Akbar Otomotif Dari Mahasiswa!

Motorplus - Senin, 10 Februari 2014 | 22:16 WIB

Mechanical Act for Society 2014 atau MARS 2014, merupakan serangkaian acara yang akan dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Mesin Institut Teknologi Bandung. MARS 2014 bakal mengangkat tema umum Otomotif. Acara besar yang akan digelar di sepanjang jalan Ganeca, Bandung ini bertujuan sebagai sarana edukasi mengenai teknologi otomotif praktis. Kemasan acaranya pun bakal interaktif dan menyenangkan.

MARS 2014 tidak memungut biaya masuk dari pengunjung, karena sasaran dari acara ini bukan hanya penggemar otomotif saja. Tetapi juga masyarakat umum yang  memiliki antusiasme tinggi terhadap wawasan otomotif.

MARS 2014 memiliki beberapa mata acara utama yakni Grand Seminar bertemakan “Riset dan Teknologi Otomotif Untuk Kemandirian Nasional”. Acara ini bekerja sama dengan Kementerian Riset dan Teknologi. Di acara ini akan digelar Engine Tune Up sepeda motor secara gratis, yang bekerja sama dengan empat ATPM besar.

Item acara lainnya juga ada ITB Educative Motor Show (IEMS), Pameran Karya Mahasiswa Teknik Mesin dan Smart Driving oleh Toyota. Selain acara-acara edukatif di atas, tersedia juga Panggung Rakyat yang sangat menghibur dan beragam stand kuliner memanjakan perut.

Acara ini juga akan diramaikan oleh komunitas-komunitas bernuansa otomotif se-kota Bandung. Jadi, jangan ragu untuk menghabiskan akhir pekan Anda dengan menambah ilmu pengetahuan di acara MARS 2014 tanggal 15-16 Februari 2014. Akses info lebih lanjut di @MARS_HMM atau kunjungi https://www.facebook.com/marsmechanical! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular