Honda Luncurkan Bebek 125 cc Baru, Apakah Supra X125 Non Helm In?

Motorplus - Senin, 24 Februari 2014 | 17:36 WIB

Pekan ini tepatnya hari Rabu (26/2), PT. Astra Honda Motor (AHM) bakal kembali meluncurkan produk anyarnya. Kabarnya sih motor 125 cc injeksi. Tapi anehnya, motor ini tidak dilengkapi bagasi super lapang layaknya Honda Supra X125 PGM-FI Helm In.

Menurut rumor yang beredar, motor ini adalah varian dari Supra X125 PGM-FI. Tapi tanpa bagasi lapang, tentunya mengindikasikan harga atau fleksibilitas saat riding di jalanan perkotaan. Lantaran bodinya bisa dibikin lebih ramping.

Meski AHM sendiri belum mau memberikan penjelasan tentang produk mereka, namun disinyalir hal itu mereka lakukan agar bisa menekan harga jualnya. Tentu tanpa mengurangi fitur mesin injeksi yang sebelumnya sudah terinstal di dalamnya.

Sekarang, harga Honda Supra X125 PGM-FI berkisar di Rp 16 jutaan (on the road Jakarta). Mungkinkah tanpa penempatan bagasi lapang itu harganya bakal lebih murah secara signifikan? Kita tunggu saja! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular