Matic Race PENBMR 2014, Kelas Injeksi Justru Kosong Melompong!

Motorplus - Minggu, 2 Maret 2014 | 16:19 WIB

Gelaran balap motor matic alias Matic Race di Serang, Banten mengawali seri perdana Pertamina Enduro Nissin BRT Matic Race 2014. Event ini digelar di stadion Maulana Yusuf, Serang.

Tidak kurang dari 375 starter pun bertarung dalam memperebutkan juara seri kali ini. Meski terbilang masih awal, tapi semangat tinggi dari peserta untuk meraih kemenangan juga sangat tinggi.

Sayangnya, kelas injeksi justru sepi dari peserta. Kelas injeksi dinilai kurang menarik lantaran motornya sendiri belum full pengembangan. Berbeda dengan tahun lalu di One Make Race Mio J standar, yang mana motornya sudah disiapkan panitia, justru ramai peminat.

Menurut Gilang Dwi, sang manajer tim ART CLD NHK O Five Moto, perlu riset lebih dalam untuk motor injeksi. Masalahnya dana untuk riset itu juga tidak akan sedikit. Makanya banyak tim yang masih ogah turun di kelas injeksi. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular