Kevin Schwantz Turun Lagi di Suzuka 8 Hours 2014, Bareng Tim Yoshimura Suzuki

Motorplus - Selasa, 4 Maret 2014 | 20:26 WIB

Dari Kiri : Kevin Scwantz, Fujio Yoshimura dan Satoshi Tsujimoto

Keikut-sertaan Kevin Schwantz di ajang balap Suzuka 8 Hours tahun lalu dan mendapatkan hasil finish podium, membuatnya sangat girang. Seakan mengulang era kejayaannya di ajang balap motor grand prix, pembalap asal Amerika itu pun menegaskan bakal turun lagi tahun ini. Tentunya bersama tim Yoshimura Suzuki yang selalu memberikannya kesempatan.

Tahun ini ia akan turun dengan mantan rekan setimnya dulu yaitu Satoshi Tsujimoto sekaligus merayakan 60 tahun hari jadi Yoshimura. Kedua rekan setim ini dulu pernah mempersembahkan posisi finish di podium juga pada tahun 1986.

“Tahun ini event Suzuka 8 Hours tahun ini akan menjadi momentum tepat bagi perayaan hari jadi Yoshimura. Dimana tahun ini merupakan hari jadi kami yang ke-60 sejak Pops Yoshimura mengawali bisnis ini tahun 1954 silam. Makanya kami mengisi tim ini dengan tim legenda dan juga pembalap legenda,” ujar Fujio Yoshimura, Presiden sekaligus manajer tim legenda dari Yoshimura.

“Tim ini akan diisi dengan 2 pembalap legenda yaitu Kevin Schwantz dan akan kami partnerkan dengan Satoshi Tsujimoto. Bukan hanya akan menargetkan hasil kompetiti nantinya, tapi juga sekaligus menjadi daya tarik utama event balap ini nantinya,” imbuhnya.

Schwantz dan Tsujimoto yang didaulat jadi pembalapnya pun cukup bangga. Mengingat mereka tidak pernah membayangkan sebelumnya, jika bisa melakukan duet lagi di tim yang sama. Apakah hasilnya nanti bakal kompetitif? Kita lihat saja! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular