Bursa Moge 2014, Harganya Belum Dirilis Tapi Suzuki Sudah Kenalkan Suzuki Hayabusa, Suzuki GSR 750 & V-Storm 650

Motorplus - Rabu, 23 April 2014 | 16:32 WIB

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebenarnya sudah mengenalkan produk moge mereka saat di Sentul beberapa waktu lalu. Mereka memberikan kesempatan kepada media untuk menjajal tiga mogenya. Yakni, Suzuki Hayabusa 1.300, Suzuki GSR 750 dan V-Storm 650. “Untuk harga sampai saat ini masih belum bisa dirilis,” sesal Yohan Yahya, Marketing Dept Head R2 SIS.

Suzuki Hayabusa memiliki kapasitasmesin 1.340 cc. Motor yang diklaim tercepat di dunia ini memiliki tenaga maksimal 171 dk. Sedangkan Suzuki GSR 750 menggunakan mesin injeksi bertipe DOHC, 4-silinder dengan kapasitas mesin sebesar 749 cc. Motor ini diklaim memiliki power maksimal hingga 106 Hp pada putaran 10.000 rpm.

Sedangkan Suzuki V-Strom 650 yang juga masih satu genre dengan Kawasaki Versys ini menggunakan mesin 2-silinder dengan dua busi. Meski sudah mengadopsi mesin berkapasitas besar, tapi suara yang dihasilkan oleh motor ini masih cukup kalem untuk ukuran moge. Motor ini memiliki 6 tingkat percepatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular