Yamaha V-ixion Challenge, Gelar Ajang Kompetisi Stunt Ride Sebagai Bukti V-ixion Tangguh

Motorplus - Sabtu, 3 Mei 2014 | 13:28 WIB

Kondisi standar, Yamaha V-ixion cocok untuk diajak stunt ride

Event Yamaha V-ixion Challenge (YVC) 2014 menggebrak dunia olahraga roda dua. Sebab, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk kali pertama menggelar kompetisi yang menggabungkan skill stunt ride dan teknik gymkhana atau motorcycle drift crossing skill. Seri pertama sudah berlangsung, pentas di Lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat.

Dalam jadwal, gelaran ini bakal diselenggarakan tiga seri. Seri pertama di Bandung, seri kedua di Makassar (4 Mei) dan final battle di Semarang (10 Mei).

Aksi lompat cincin api bikin jantung copot

“Kegiatan ini membuktikan kalau line up Yamaha bisa diajak bermanuver ekstrem, terutama V-ixion. Sport satu ini, terkenal bandel dan cocok untuk diajak stunt ride,” bilang Indra Dwi Sunda, Digital Media, Brand Activation & Sales Campaign Manager YIMM.

Kombinasi stunt ride dan gymkhana sebagai awal menebar virus

Di meja panitia tercatat ada sekitar 70-an starter ikut di 8 kelas yang dilombakan. Kelas tadi meliputi Regional Class (Basic Skill Class), Open Class (Beginners and Professional Class), OMR New V-ixion Street Challenge, Team Class, New V-ixion Circle Contest, New V-ixion Longest Stopie, Best of The Best Indonesia dan Perform Exhibition Yamaha Allstar Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Regional Matic

1. Vicky Keyek     F3 Sukabumi

2. Gregy Leona     Privateer

3. Bagus Ical     Loempia Xtreme YSS

Regional Bebek/Sports

1. Koer     Popeye Xtreme Bandung

2. Idan     Soulmate Garut

3. Marshendy     Soulmate Garut

Open Matic

1. Majid Akarena     Makassar

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular