Motor Adventure Pake Kaca Spion? Syaratnya Harus Bisa Dilipat, Bro!

Motorplus - Senin, 5 Mei 2014 | 13:08 WIB

Bagi para penggemar moto-adventure atau berpetualang menggunakan sepeda motor, banyak yang ogah mengaplikasikan mengaplikasi kaca spion. Ya buat apa juga, toh bakal dipakai di hutan dan bukan untuk berkendara di jalan raya.

Tapi tunggu dulu, tidak semua motor-motor itu hanya digunakan di hutan saja, bro. Diantaranya adalah yang menggunakannya sebagai motor untuk keperluan sehari-hari. Kalau sudah begini, kaca spion adalah syarat mutlak agar bisa mengendara secara aman.

Namun penggunaan kaca spion yang biasa, cukup merepotkan, lantaran harus bongkar pasang agar tidak nyangkut di dahan pohon selama beradventure ria. Tapi kaca spion yang satu ini tidak perlu di bongkar kalau mau masuk hutan, masbro! Soalnya sudah bisa langsung dilipat. Jadi cukup aman lah kalau mau masuk hutan.

Sisi positifnya lagi nih, kaca spion ini juga sangat aman digunakan ketika terjadi insiden terjatuh. Artinya spion takkan bengkok, karena bisa terlipat sendiri. Jadi kalau terjatuh dan mengenai tangkai spion, maka spion akan melipat dengan sendirinya.

Istimewanya lagi, spion ini juga bisa dibeli dalam perangkat yang terpisah. Misalnya jika kaca spionnya retak, maka anda cukup membeli kaca spionnya saja, tidak dengan tangkai dan bautnya. Begitu pun jika bautnya oblak, anda tidak perlu membeli satu paket spion.

Harga keseluruhannya adalah sekitar 25 dollar Amerika. Untuk lebih lengkapnya, silahkan langsung unduh doubletakemirrors.com ya bro...! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular