Top Case Shad SH39, Di Desain Lebih Ringan & Kuat Dari Pendahulunya

Motorplus - Jumat, 16 Mei 2014 | 14:06 WIB

Dilengkapi variasi pendukung

Sebagai bentuk keseriusan, Shad meluncurkan produk terbaru berjuluk Top Case Shad SH39 dan tas Shad Zulupack yang bertempat di TDR Technology Center, Jl. Swadaya 4, No.9, Cakung, Jakarta Timur. .

Shad SH39 merupakan generasi terbaru dari merek Shad sebelumnya. SH39 memang diciptakan dengan perhatian besar terhadap detail teknis dan gaya modern, dengan bentuk bulat dan reflektor yang terintegrasi pada sepeda motor, serta penutup bermotif karbon memberikan tampilan agresif.

“SH39 memang diciptakan spesial dengan bahan berkualitas tinggi untuk mencapai ketahanan lebih tinggi. Dimensi sempurna dan bahan ringan tapi berkualitas, membuat SH39 cocok dipakai di dalam kota atau perjalanan panjang,” ungkap Josep Fernandez, Export Manager Regional Asia dan Australia.

SHAD SH39 diklaim boks yang paling ringan di antara kategori boks lainnya. Baik dasar maupun penutupnya juga sudah dirancang dengan ketebalan minimum tetapi tentunya tetap dengan ketahanan yang sama terhadap guncangan dan tentunya juga goresan, Sehingga menjadikan boks ini menjadi lebih ringan dari boks lain dengan kapasitas yang sama.

Shad SH39 memiliki kapasitas 39 liter. “Selain itu, SHAD juga menyediakan variasi untuk tipe SH39, tidak hanya kunci yang bisa diganti, reflektor pun bisa disesuaikan warnanya, serta bisa ditambahkan sandaran pada bagian belakang case untuk menambah kenyamanan bagi yang dibonceng.” (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular