PT Astra Honda Motor Ajak 360 Pembeli Motor Sport Honda Nonton Live Balap MotoGP. Siapa Mau Ikut?

Motorplus - Kamis, 8 Mei 2014 | 16:38 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 360 pembeli motor sport Honda menyaksikan langsung balapan MotoGP. Program bertajuk Honda Road to MotoGP 2014 ini digelar sebagai bentuk apreasiasi kepada masyarakat.

“Honda mencatat pertumbuhan penjualan motor sport tertinggi sepanjang kuartal I/2014,” ungkap Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Program khusus ini berlaku untuk konsumen Honda yang membeli salah satu dari 3 motor sport Honda, yaitu CB150R StreetFire, Verza 150, dan MegaPro FI. Pembelian berlaku periode 1 Mei hingga 31 Juli 2014. Sebanyak 100 konsumen menyaksikan langsung MotoGP di Motegi dan 260 konsumen diberangkatkan ke MotoGP di Sepang, Malaysia.

“Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen Honda dalam menyaksikan langsung ketangguhan pembalap Honda di MotoGP yang bertarung dengan semangat One HEART dan Satu HATI. ” (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular