Perang Bonus Apparel, Ban & Helm Sampai Bonus Trip Luar Negeri?

Motorplus - Jumat, 13 Juni 2014 | 14:21 WIB

Di Jakarta Fair 2014, ternyata bukan cuma pabrikan motor yang coba menarik minat beli konsumen. Part pendukung seperti apparel dan ban hingga helm pun saling berlomba menawarkan bonus serta hadiah langsung.

Beragam harga promo dan hadiah bisa didapatkan langsung atau melalui proses pengundian usai menebus salah satu atau beberapa part yang ada. Hadiahnya, berupa motor, gadget atau topi dan kaos. Tak hanya bonus dan hadiah, tiap pabrikan dan merek juga coba keluarkan produk-produk terbarunya untuk bisa sobat miliki.

Berikut produk-produk dari beragam merek apparel yang coba motorplus-online.com paparkan. Semoga info ini bermanfaat dan bisa jadi panduan jika sobat ingin berkunjung ke Jakarta Fair 2104 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular