Beberapa Produk AHRS Bisa Dimiliki Dengan Banderol Miring Jelang Liburan Lebaran 2014

Motorplus - Senin, 21 Juli 2014 | 13:35 WIB

Ada beberapa produk keluaran Asep Hendro Racing Sport (AHRS) yang bisa ente miliki dengan banderol miring menjelang liburan Lebaran 2014. Lumayan nih buat gaya-ga-yaan di kampung. Mau bikin cantik tampilan, bisa dengan mengaplikasi saluran gas buang racing atau footstep underbone bikinan AHRS.

Untuk fashion ridernya, bisa bergaya pakai jacket riding dengan beragam grafis merek motor maupun logo AHRS. “Mulai knalpot, footstep, jacket, helm dan T-Shirt, kami kasih potongan harga sampai 10% menjelang Lebaran ini,” papar H. Asep ‘Juragan’ Hendro, pemilik AHRS yang bermarkas di Jl. Tole Iskandar, No. 162, Depok, Jawa Barat.

Khusus untuk distributor atau agen, Juragan malah kasih potongan hingga 30%. “Ditambah 10% untuk end user, total jadi 40% tuh,” tukasnya. Waahh… buruan dah, karena stok terbatas. Siapa cepat dia dapat. Hanya sampai Lebaran saja loh! Call dulu AHRS di nomor telepon (021) 77820649. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular