Boks SHAD Kasih Asuransi Kesehatan Buat Bikers

Motorplus - Selasa, 22 Juli 2014 | 19:35 WIB

Promo asuransi keselamatan

Shad yang bermarkas di Jl. Panjang, Kelapa Dua, Jakarta Barat, memberikan bonus berupa asuransi kecelakaan buat bikers. Biasanya yang suka memakai boks adalah bikers yang doyan turing. Sehingga keselamatannya menjadi hal yang wajib diperhatikan.

“Makanya kami memberikan bonus asuransi kesehatan dan kecelakaan selama satu tahun buat konsumen,” buka Daswandi yang biasa disapa Idas dari  Shad Center di Jl. Panjang No. 2, Kelapa Dua, Jakarta Barat.

Ada dua tipe asuransi yang diberikan sesuai kapasitas boks yang dibeli. Untuk boks ukuran 26 - 45 liter seharga antara Rp 530.000 hingga Rp 1,3 juta gratis asuransi dengan pertanggungan setahunnya.

Untuk rawat rumah sakit sebesar Rp 3 juta dan meninggal Rp 30 juta. Dan untuk pembelian boks dengan kapasitas diatas 48 liter bonus asuransi Prudential dengan santunan mencapai Rp 200 juta setahun. Idas menambahkan tujuannya selain biker lebih tenang saat turing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular