PT AHM dan Jaringan Main Dealernya Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69

Motorplus - Selasa, 19 Agustus 2014 | 16:10 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya, menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 yang dikemas dalam berbagai kegiatan. Diantaranya aneka lomba khas Agustusan seperti panjat pinang, karaoke, melukis, fashion show serta kegiatan lain berupa penjualan dengan memberikan promo khusus, turing dan kegiatan sosial di sejumlah wilayah.

Contohnya PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer wilayah Riau dan Astra motor Balikpapan yang mengadakan lomba menghias gapura bertema Honda New Blade 125 FI. Pada lomba ini dua main dealer tadi akan memperebutkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. "Apa yang kami lakukan bersama main dealer, merupakan bagian dari upaya menemani konsumen melaksanakan tradisi menyambut kemerdekaan RI," ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Kegiatan berbeda pun digelar PT Astra Motor Bengkulu yang adakan bersih Pantai Panjang Bengkulu bersama masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan. Lalu PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama 40 anggota klub sepeda motor Honda seperti Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Chapter Jakarta, menggelar turing ke tempat bersejarah seperti rumah pengasingan Bung Karno dan Bung Hatta di Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat (16-17/8). Anggota HMPCI juga lakukan upacara bendera dan bakti sosial serta silahturahmi dengan para veteran tentara Republik Indonesia.

Dari hari yang special ini, PT AHM dan jaringan main dealer memberikan sesuatu yang berbeda dalam bentuk kemudahan membeli produk maupun mendapatkan program layanan purna jual. Ada program Paket Merdeka yaitu kasih harga khusus Rp 8 ribu untuk tenor 12 bulan, Rp17 ribu untuk tenor 24 bulan dan Rp 45 ribu untuk tenor 36 bulan plus berkesempatan dapat hadiah langsung voucher belanja suku cadang dan service.

“Kami yakin program promo kemerdekaan ini akan memberikan manfaat dan nilai tambah tersendiri bagi masyarakat yang sedang memperingati hari paling bersejarah di Tanah Air," tutup Muhib. www.motorplus-online.com.

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular