Dealer Baru Piaggio Bandung, Tampil Baru Tanpa Tinggalkan Nilai Sejarah

Motorplus - Sabtu, 6 September 2014 | 18:52 WIB

Luca Stanti, Marco Noto La Diega, Sergi Canova dan Satria Wicaksana, lifestyle Bandung ikonik, sama dengan Vespa dan Piaggio

PT Saluyu Vespario yang telah menjadi dealer Vespa dan Piaggio Bandung sejak 2011, menempati gedung baru setelah renovasi di Jl. Prabudimuntur, Bandung. Pembangunan gedung baru ini sesuai standar corporate identity sekaligus memenuhi gaya hidup serta kebutuhan para pencintanya di Bandung.

"Dealer ini membawa nuansa elegansi, kebebasan, dan persahabatan yang berbasis komunitas, sekaligus mengusung identitasnya sebagai produk Italia yang unggul dalam desain dan teknologi," sambut Sergi Covas, sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Selain daya beli juga gaya hidup masyarakat Bandung mirip dengan masyarakat di Jakarta, menjadi salah satu faktor besarnya pasar Vespa dan Piaggio. "Dengan lifestyle masyarakatnya ikonik, Saluyu Vespario siap untuk memenuhi kebutuhan lifestyle masyarakat,” ujar Satria Wicaksana, Direktur Saluyu Vespario.

Kebutuhan masyarakat Bandung dengan adanya skutik Vespa dan Piaggio dengan desain stylish akan makin menunjang gaya hidup. "Vespa yang menghormati unsur warisannya. Sehingga bangunan dealer di Bandung telah diperbarui mengikuti standard corporate identity (CI), namun tetap menyesuaikan warisan bangunannya," tutup Satria. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular