Panasnya Kompetisi Sudah Terasa Di Babak Penyisian Pertama.

Motorplus - Sabtu, 13 September 2014 | 18:52 WIB

Drag Bike Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike Championship (PEKTDBC) III (13-14/9) 2014 dijelali peserta. Jumlah stater yang coba lintasan  Jl. MGR. Soegija Pranata depan Polres Wonosari diangka 360. "Bapak penyisian dilakukan dua kali," buka Anas Riswanto pimpinan lomba. Panasnya persaingan sudah terasa pada Sabtu (13/09). Yang gelar lima kelas. DB3 Bebek 4T TU s/d 200cc, DB1 Sport 2T TU s/d 155cc,  DB2B  Matic TU s/d 200cc Seeded, DB5 Bebek 4T TU 130cc, DB8B Sport Rangka Standar s/d 155 Seeded. Dan 10 kelas sisanya akan dilakukan besok Minggu (14/09).

Kelas Bebek 4T TU s/d 200cc dan Matic TU s/d 200cc seeded jadi tontonan seru di sirkuit yang berjarak 1,5 jam perjalan darat dari Yogyakarta ini. Banyak dragter senior turun. Seoerti Hendar Kecil pembalap asal Magelang. "Karena eveb PEKTDBC merupakan barometer even drag nasiona," alasan Hendar pilih even ini . "Kecepatan mesin peserta lebih merata di even ini," alasan dari Raditya Haria Yuangga, komandan  Kolor Ijo, Nganjuk.

Belum lagi iming-iming hadiah mobil juga menambah panas suhu kompetisi. "Peluangan capai point tertinggi masih terbuka lebar. Karena masih tersisa 2 seri lagi," tutup Anas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular