Kawasaki Ninja H2 Versi Cafe Racer

Motorplus - Kamis, 30 Oktober 2014 | 13:00 WIB

Setiap builder pasti punya ide gila untuk sepeda motor impiannya. Seperti Ulfert Janssen dari Gannet Design's. Doi membuat versi cafe racer dari Kawasaki Ninja H2 yang tengah booming akhir-akhir ini. Tapi, belum sampai ketahap modif nyata. Baru modifikasi lewat olah digital. Kan motornya sendiri belum dijual bebas bro.

Liat tampang H2 versi cafe racer yang ditampilkan. Terlihat simpel tapi sangar. Apalagi, dengan tampilan naked seperti ini Ulfert bisa pamer mesin Ninja H2 yang dilengkapi dengan supercharged. Corong yang mengalirkan udara ke supercharged juga dibikin ringkes. Dibuat pendek dengan desain yang pipih menempel dengan rangka tralis yang sangar.

Bagian depan dibiarkan terbuka alias tanpa fairing. Buat penerangan, dipasangkan satu headlamp utama dengan dua lampu pendukung di sisi bagian kanannya. Namun, untuk desain tangki dan buritan dibuat lebih modern dengan warna selaras dengan mesin dan kaki-kaki. Bisa dibilang mengambil garis besar tampilan cafe racer dengan kemasan yang lebih modern.

Bagaimana menurut brother sekalian hasil imajinasi bro Ulfert ini? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular